Testimoni Gizidat Madu Gizidat

Spread the love

Testimoni Gizidat

setelah produk Gizidat launching pada awal tahun 2017. Banyak komentar, ungkapan dan testimoni gizidat yang muncul dari para bunda yang telah memberikan Madu Gizidat pada anaknya. hampir 60% konsumen gizidat menjadi pelanggan setia.Madu  Gizidat sebagai nutrisi pendamping tumbuh kembang menjadi menu wajib bagi buah hati setelah sarapan pagi.

Dari berbagai testimoni gizidat dari bunda yang muncul, terus terang tidak semuanya positif ada juga beberapa testimoni yang “negatif” itu biasanya terjadi karena bunda belum memahami aturan pakai madu gizidat untuk anaknya. Semisal Bunda Sully dari bandung yang komplein karena anaknya malah gak doyan makan setelah konsumsi madu gizidat.  Ternyata putranya yang berumur 7 tahun sangat hobi jajan dan tidak mau mengurangi jajannya.

Dari ribuan testimoni gizidat bisa digoolongkan menjadi 3 testimoni yang akan kita terangkan satu persatu disini.

Testimoni Gizidat Positif

Testimoni gizidat yang tergolong disini berasal dari bunda-bunda yang anaknya langsung cocok mengkonsumsi gizidat. indikatornya anak tersebut menjadi doyan makan. dari yang sangat males makan bahkan kini minta makan, tetntu saja ini sesuatu yang itdak biasa tapi juga hal yang menyenangkan bagi bunda.

Kedua adalah memberikan gizidat ketika buah hati terserang batuk atau flu. Biasanya muncul dari bunda yang memeberikan madu gizidat ketika anaknya sakit pilek. Dari testimoni ini banyak yang berkomentar gizidat mampu mempercepat proses penyembuhan si anak dari sakit.

Testimoni gizidat kategori ini menempati lebih dari 70% dari total testimoni yang muncul. Hal ini menjadi pendorong bagi tim gizidat untuk lebih baik lagi memformulasi madu gizidat.

Tidak Memberikan Testimoni

Gizidat memiliki tim survei kepuasan pelanggan yang bertujuan mengukur tingkat kepuasan pelanggan atas produk yang telah dikonsumsi. biasanya kami melakukan telpon langsung atau chat via SMS atau WA yang meminta tanggapan langsung dari bunda di seluruh indonesia. Kategori kedua ini konsumen tidak memberikan testimoni gizidat dikarenakan kebanyakan tidak mengangkat telpon kami dan tidak membalas Chat kami. Hal ini kami maklumi karena adanya kesibukan para Bunda dalam mengurus keluarga tercintanya.

Testimoni Gizidat Negatif 

Ada beberapa testimoni gizidat yang muncul dari Bunda yang telah memberikan madu gizidat kepada anaknya. sebelum kami bahas disini sebelumnya kami berterimakasih atas masukannya sehingga kami bisa terus lebih baik. Beberapa testimoni gizidat yang negatif akan kami jelaskan sebagai berikut:

  1. Nafsu makan anak tidak naik. Aturan pakai gzidat biasanya adalah 3×2 sendok teh sebelum makan. beberapa bunda menyampaikan bahwa tidak ada kenaikan nafsu makan anak. dari beberapa cara yang kami sarankan banyak diantaranya yang nafsu makannya berubah naik dengan cara merubah aturan pakainya yakni. 1 sendok makan setelah makan dan 1 sendok makan sebelum tidur. cara ini terbukti berhasil hal tersebut bisa terjadi karena setiap anak memiliki metabolisme tubuh yang tidak persis sama.
  2. Minum Gizidat anak mencret.  testimoni gizidat negatif yang kedua muncul dikarenakan beberapa sebab. Dari hasil observasi dengan bunda yang anaknya mencret terjadi karena sebab
    1. Sang anak mengkonsumsi terlalu banyak madu gizidat. ada beberapa anak yang menghabiskan satu botol gizidat hanya dalam waktu 2 hari. Hal tersebut tentu saja memicu gangguan pencernaan anak. perlu diketahui di dalam madu mengandung banyak enzim yang bila dikonsumsi berlebihan bisa membuat mencret anak. reaksi tersebut tidaklah sama untuk masing-masing anak. Ada juga anak yang tahan terhadap enzin dala madu hutan namun ada juga yang kurang begitu tahan dengan madu hutan. Saran kami konsumsi gizidat sesuai aturan pakai.
    2. Sang anak memiliki alergi protein dan alergi madu. protein tinggi dalam ektrak ikan sidat yang terkandung dalam gizidat bisa memicu reaksi terhadap anak seperti mencret atau gatal gatal. Begitupula madu hutan juga bisa memicu reaksi semacam itu. Hipersensitif pada anak biasanya adalah bawaan dari anak tersebut yang kebanyakan akan sembuh sendiri ketika mereka dewasa. oleh karena itu madu gizidat tidak direkomendasikan kepada anak yang Hipersensitif. SOLUSI : bagi anak yang sensitif terhadap madu dan protein lebah, kami memiliki pengalaman dengan beberapa konsumen , mengatasinya dengan cara mengurangi dosis konsumsi gizidat. Ada yang mengurangi dosis gizidat 1/3 dari biasanaya atau 1/2 dari aturan pakainya. Dari pengalaman kami, cara ini cukup solutif bahkan beberapa anak yang mengalami kejadian ini kini justru menjadi konsumen aktif gizidat bahkan dengan dosis yang biasa. Hal ini menurut para dokter karena tubuh si anak sudah bisa menerima / menyesuaikan diri terhadap asupan yang dikonsumsi.

Demikian beberapa testimoni gizidat yang kami kelompokan. Mudah-mudahan bisa memberikan informasi kepada para bunda pelanggan setia Gizidat.

 

Salam Sehat Salam Gizidat

 

TESTIMONI GIZIDAT DALAM BENTUK SCREENSHOOT

testimoni gizidattestimoni gizidattestimoni gizidattestimoni gizidat

 

Klik testimoni selengkapnya disini: TESTIMONI GIZIDAT

 

Related Post



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *