Testimoni Gizidat dari dr.Arnylia Lampung, Gizidat Bikin Alergi Anak ?

Testimoni Gizidat dari dr.Arnylia Lampung, Gizidat Bikin Alergi Anak ?
Share It
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Testimoni Gizidat dari dr.Arnylia Lampung , Gizidat Bikin Alergi Anak ?
( Dokter Arnylia berpraktek sebagai dokter kecantikan di London Beauty Centre Bandung)

testimoni Gizidat dr Arnylia
testimoni Gizidat dr Arnylia

Tulisan ini didasari atas kisah dari dr.Arnylia berkaitan dengan dengan pengalamannya memberikan Gizidat keanaknya.

Baru satu sendok mengkonsumsi madu Gizidat, anakku Gabrielle, muncul bintik-bintik merah di kulit, dagunya juga memerah seperti luka baret. Saya agak kaget. Sebelumnya Gabrielle juga mengkonsumsi madu anak namun tidak mengalami apa yang sekarang saya lihat.

Saya segera mencari solusi. Saya ambil gambar bintik-bintik merah di tangan anak saya. Jepret…jepret…jepret hasilnya lalu saya kirimkan kepada customer service (CS) Gizidat lewat nomor whatsapp di 0812-2400-0075. Nomor itu saya dapatkan saat membeli Gizidat di instagram @bundaeka.store. Sebelumnya saya sudah lama menjadi customer @bundaeka.store yang sempat mengenalkan produk madu anak berformulasi ikan gabus.

Syahdan, saya mengirim pesan dengan penekanan kata sebagai nada protes. “Sebelumnya tidak begini, setelah minum Gizidat jadi timbul merah-merah, bagaimana ya?” begitu isi pesan saya.

Seperti percakapan sebelumnya, customer service @bundaeka.store cepat merespon setiap keluhan dan konsultasi. Kali ini pun sama, chat saya langsung dibalasnya. Menurut CS di balik nomor whatsapp itu, saya diminta untuk menghentikan konsumsi madu gizidat. Anak saya diduga mengidap alergi. CS bertanya kepada saya tentang dosis yang saya berikan. Saya menjawabnya bahwa setiap hari saya biasa memberikan satu sendok bisa 2-3 x sehari. Mendengar jawaban saya CS lalu memberikan solusi agar konsumsi gizidat dikurangsi dosisnya menjadi setengah sendok diberikan 2 hari sekali. Tanpa mendebat saya mengikuti saran tersebut.

Setengah sendok saya berikan 2 hari sekali selama kurang lebih satu pekan. Puji Tuhan, hasilnya tokcer. Merah-merah pada dagu Gabrielle menghilang, bintik-bintiknya juga lenyap. Tapi yang paling penting Gabrielle sehat dan tidak sakit. Padahal waktu itu musim sakit di sekolah Gabrielle. Di usia Gabrielle yang baru menginjak 4 tahun, sangat rentan tertular penyakit dari teman-temannya. Bisa batuk, pilek, flu, lalu diselingi demam.

Setelah tanda-tanda elergi menghilang pergi, saya kembali memberikan madu Gizidat dengan dosis satu sendok 2 kali sehari. Puji Tuhan kembali, alergi itu tak lagi datang. Gabrielle juga semakin sehat. Pernah hampir satu isi kelas teman Gabrielle mengidap thypus dan cacar. Namun virus kedua penyakit itu gagal menyerang ketahanan tubuh anak saya. Saat itu memang saya lebih intensif memberikan Gizidat kepada Gabrielle. Selain agar daya tahan tubuhnya kuat, stok Gizidat juga melimpah.

Saya sengaja menyimpan stok Gizidat lebih banyak di rumah karena lebih efisien dan hemat. Biasanya saya selalu membeli 10 botol Gizidat ke @bundaeka.store. Bagi saya cara ini lebih efisien karena saya tidak berulang kali memesan secara online, obrolan dengan CS Gizidat juga bisa lebih fokus seputar kesehatan dan parenting. Dengan menyimpan stok lebih banyak, saya juga tidak khawatir anak saya kehabisan nutrisi terbaiknya.

Membeli 10 botol juga terhitung lebih ekonomis dan hemat. Pasalnya dengan membeli 10 botol saya mendapatkan harga Rp 55 ribu per botol. Sedangkan jika membeli satuan saya dikenai harga Rp 65 ribu per botol. Apalagi ongkos kirimnya juga lebih ringan.

Selain hal-hal efisien dan ekonomis tadi, saya masih punya kabar gembira satu lagi. Kabar baik itu adalah setelah saya menimbang berat badan Gabrielle. Hasilnya setelah sekitar satu bulan konsumsi Gizidat, berat badan Gabrielle naik 2 kilogram.

cerita dr.arnylia tentang gizidat
cerita dr.arnylia tentang gizidat

Testimoni Gizidat dr.Arnylia

Gizidat memang bukan satu-satunya faktor penyebab anakku bertambah sehat. Kuncinya tetap ada pada kita sebagai seorang ibu. Usia di bawah 5 tahun, pola makan anak harus rutin dan ajeg. Agar bisa begitu bunda jangan terlampau bergantung pada dokter, susu, atau obat. Kunci anak lahap makan dengan gembira adalah saya dan anda sebagai seorang Bunda.

Masalahnya banyak bunda yang tidak menyadari ini. Akibatnya anak susah makan bisa menjadi masalah nasional. Kesannya lebai ya Bun. Memang ini bukan penelitian resmi sih. Tidak ada penelitian resmi karena lembaga kesehatan atau perguruan tinggi tidak ada yang pernah meriset tentang berapa banyak anak di usia 1-5 tahun yang susah makan di Indonesia.

Keyakinan saya bahwa anak susah makan menjadi masalah banyak orang mengacu tren di google. Tahu kan google? Mesin pencari informasi yang bisa menjadi dokter dadakan buat kita para mamah muda hehehe.

Banyak ibu yang direpotkan dengan anak susah makan. Akibatnya bisa gawat misalnya anak rentan sakit, sedikit-sedikit terserang batuk, baru sembuh dari flu, lalu demam menyerang. Begitulah jika anak susah makan.

Bagi saya, kunci agar anak doyan makan adalah orang tua menyiapkan menu yang bervariasi. Ini bukan satu-satunya kunci lho Bun. Saya sendiri meyakini faktor anak lahap makan bukan melulu soal medis tapi bisa juga karena psikologis. Ini bukan omongan saya juga she, tapi menurut dr Vinci B.N dokter spesialis anak dari Klinik HKW Mega Kuningan Jakarta. Faktor psikologis itu bisa berupa bosan dengan menu makanan. So, saya berusaha menyuguhkan menu yang variatif.

Seperti apa itu menu yang variatif? Bunda yang tahu sendiri jawabannya. Setiap anak memiliki selera sendiri-sendiri. Bunda yang pasti tahu apa kesukaan si kecil atau apa yang tidak membuatnya bosan. Saya sendiri mengenali anak saya sebagai pecinta ikan. Ia sangat senang dengan ikan. Maka saya selalu menyiapkan menu berbasis ikan. Saya terbiasa menyuguhkan menu ikan patin, ikan belut, dan ikan gabus. Kebetulan di daerah saya di Bandar Lampung suplai ikan cukup melimpah. Nah dengan pola makan seperti itu, Gizidat menjadi nutrisi pelengkap yang tepat mendampingi proses tumbuh kembang anak saya.

Kandungan ikan sidat dalam Gizidat juga menjadi solusi bagi saya, karena kandungan gizi Ikan Sidat lebih baik ketimbang Ikan Salmon. Menurut hitungan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia kandungan omega 3 dan DHA Ikan Sidat lebih tinggi ketimbang Ikan Salmon. Bunda bisa mencari sendiri perbandingan kandungan gizi kedua ikan tersebut lewat mbah google.

Informasi ini, bagi saya, melegakan. Alasannya saya berulang kali mencoba memberikan Ikan Salmon ke Gabrielle. Masalahnya Gabrielle terlampau sensitif dengan Ikan Salmon sehingga saya menghentikan memberikan Ikan Salmon. Awalnya ini membuat khawatir, karena Ikan Salmon dikenal dengan kandungan omega 3 dan DHA yang tinggi. Tahu kan fungsi Omega 3 dan DHA? Itu lho semacam asam lemak tak jenuh yang menjadi penyusun utama mata dan retina manusia. Dengan adanya ekstrak Ikan Sidat ini bisa menggantikan kandungan gizi dari Ikan Salmon.

Begitulah Bun, pengalaman saya memberikan Madu Gizidat kepada Gabrielle. Bunda tak perlu langsung percaya madu ini bisa berkhasiat bla…bla…bla…. Bunda bisa mencari sendiri beribu informasi di internet tentang madu hutan, ikan sidat, dan anak susah makan.

Saya juga melakukan dengan cara seperti itu. Selain saya browsing-browsing mencari informasi tentang kecantikan — kebetulan saya mengelola Klinik Kecantikan London Beauty Centre di Jalan Diponegoro Bandar Lampung (sekalian promosi ya Bun hehe…)—saya juga sempatkan mencari informasi tentang nutrisi anak sehat. Selain di Google, di Facebook juga sudah banyak yang menyuguhkan informasi tersebut salah satunya di halaman Facebook Nutrisi Gizi Anak Sehat. Bunda bisa langsung meluncur dan mengecek ke sana.

Sampai jumpa lagi, semoga buah hati Bunda tumbuh sehat, kuat, dan cerdas.

Salam Cantik
Arnylia Djunaidy
Dokter di London Beauty Centre Bandar Lampung

 

Related Post

Testimoni : CERITA BILQIS , GIZIDAT DAN BATUK FLEK... Testimoni : CERITA BILQIS , GIZIDAT DAN BATUK FLEK ANAK CERITA BILQIS , GIZIDAT DAN BATUK FLEKNYA Ketika melihat hasil rontgen dan tes mantoux...
Review Agen Gizidat Cilacap Syamil Jadi Doyan Maka... Review Agen Gizidat Cilacap Syamil Jadi Doyan Makan Gak Suka Jajan Lagi G I Z I D A T dibaca Gizidat ... Madu plus ikan sidat... pertama kali denger ...
Gizidat Moment Photo Contest = Ekpresikan Cinta Bu... GIZIDAT MOMENT PHOTO CONTEST UPLOAD SERENTAK TANGGAL 29 AGUSTUS 2017   gizidat moment VIDEO & PHOTO CONTEST : ME, MOM & GIZIDAT ...
Mengapa Gizidat Beku Ketika Di Kulkas ? Mengapa Madu Gizidat Beku Ketika Di Kulkas? MAdu gizidat beku dikulkas ? Ini penjelasannya : 1. Gizidat menggunakan madu hutan yang notabenn...
GIZICAR Mobil Madu Gizidat Anak GIZICAR Mobil Madu Gizidat Anak Gizicar Mobil Madu Gizidat GIZICAR namanya Armada Gizidat yg siap mengunjungi kota-kota Bunda. Mengenalkan nut...
Gizidat VS Vitabumin, Mana Yang Baik Untuk Anak Bu... Gizidat vs vitabumin, Mana Yang Baik Untuk Anak Bunda? Gizidat atau Vitabumin? Mungkin Bunda bingung memilih produk apa yang cocok untuk Anak Anda. Ya...
Manfaat Gizidat Untuk Anak Agar Lebih Sehat Setiap... Manfaat gizidat bagi anak sangat baik dan tanpa efek samping karena kandungan didalamnya yang alami dan jauh lebih baik. Anak usia dini memang rentan ...
Ebook 9 Cara Mudah Menjual Gizidat cara mudah menjual gizidat   Ebook 9 Cara Mudah Menjual Gizidat   Bila Bunda ingin ebooknya silahkan download di sini Klik : Ebo...
Peluang Kemitraan Menjadi Agen Gizidat Peluang Kemitraan Menjadi Agen Gizidat Gizidat adalah nutrisi anak dari madu hutan alami , ekstrak ikan sidat plus probitoik. Saat ini telah telah me...
Perbandingan Gizi Ikan Sidat, Ikan Gabus Dan Ikan ... Perbandingan Gizi Ikan Sidat, Ikan Gabus Dan Ikan Salmon perbandingan gizi ikan sidat ikan gabus salmon Gizi adalah hal yang kini sangat diperhat...