Testimoni : CERITA BILQIS , GIZIDAT DAN BATUK FLEKNYA

Testimoni : CERITA BILQIS , GIZIDAT DAN BATUK FLEKNYA
Spread the love

Testimoni : CERITA BILQIS , GIZIDAT DAN BATUK FLEK ANAK

CERITA BILQIS , GIZIDAT DAN BATUK FLEKNYA

Ketika melihat hasil rontgen dan tes mantoux di lengan buah hati, rasanya jantung saya berdebar-debar. Saya kira semua bunda akan merasakan hal yang sama…

Barangkali belum tau, tes mantoux adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah seoarang anak mengidap flek atau tidak.

Pada kasus saya keadaan itu segera berubah menjadi berita sedih. Putri saya Bilqis divonis positif terkena batuk flek TBC. Pada test mantouxnya terlihat jelas tanda dilengannya. itu artinya perlu pengobatan flek selama 6 bulan. Sedih tapi bagaimana lagi… seorang Ibu harus kuat…

Sebagai seorang yang percaya kesehatan bisa dipertahankan tanpa menggunakan obat, berat rasanya bila Bilqis harus terapi selama 6 bulan meminum obat flek. Melalui diskusi sana-sin, akhirnya flek TBC anak ini tidak ada pilihan lain selain pengobatan 6 bulan. Sayapun dengan berat hati mulai memberikan Bilqis obat racikan yang berwarna merah kepada Bilqis.

Saya pelajari bahwa infeksi TB anak bisa segera sembuh bila ditunjang nutrisi yang baik. Melalui Tanya sana sini ada yang merekomendasikan Gizidat sebagai asupan nutrisi pendamping fleknya.

Pertama saya melihat komposisinya madu hutan alaminya. Kemudian protein tinggi yang terkandung dalam ikan Sidat, dipercaya mampu mempercepat proses pembentukan sel paru-paru yang terkena bakteri TBC.

Setelah mempertimbangkan bahwa Gizidat tidak memiliki efek samping, karena bukan obat melainkan nutrisi alami, akhirnya saya coba. Saya berikan ke Bilqis 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Setelah hampir 1.5 bulan saya lihat badan Bilqis lebih berisi, batuknyapun semakin jarang. Saya lihat kombinasi antara pengobatan dan asupan nutrisi dari Gizidat berjalan dengan baik. Nafsu makan Bilqis juga meningkat, yang dari tadinya sangat rewel kini lebih aktif dan suka meminta makan sendiri.

2 Bulan berlalu pengobatan sudah saya lakukan dengan sedisiplin mungkin. Begitu pula Gizidat sudah habis beberapa botol. Melihat perkembangan tubuh Bilqis akhirnya saya mencari second opini / dokter lain untuk menanyakan keadaan Bilqis. Dan saya sangat senang menurut dokter tersebut, flek Bilqis sudah bersih dan tidak terlihat gejalanya muncul .

Pada bulan ke 2 lebih 1 minggu akhirnya saya PD aja untuk menghentikan pengobatan Bilqis. Dan makin hari Bilqis kelihatan makin montok. Saya berkesimpulan dengan asupan nutrisi yang tepat, pengobatan flek yang biasanya 6 bulan bisa dipersingkat. Itu sedikit pengalaman saya, semoga bermanfaat untuk dibaca.

= Bunda Asih, Tangerang =

=========================================
———————————————————————-
GIZIDAT = Nutrisi Pendamping Terapi Batuk Flek Anak=

Madu Hutan, Ektrak Ikan Sidat,Temu Lawak & Probiotik
Sangat baik untuk nutrisi pendamping batuk Flek anak
Tingkatkan Nafsu makan & Daya Tahan Tubuh Anak

Related Post



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *