Review Agen Gizidat Cilacap Syamil Jadi Doyan Makan Gak Suka Jajan Lagi

Spread the love

Review Agen Gizidat Cilacap Syamil Jadi Doyan Makan Gak Suka Jajan Lagi

G I Z I D A T dibaca Gizidat … Madu plus ikan sidat… pertama kali denger namanya , gimana gitu… janggal nggak matching ditambah lagi warnanya hijau ada ularnya. kalo menurut saya yang awam agak aneh ya. Tapi waktu itu saudara saya ngenalin produk ini. pertama sih nggak ngehh, 2-3 kali ketemu sama si Ijo royo-royo ini lama lama jadi hapal juga. review agen gizidat saya bikin supaya pada tau juga nih tentang produk ini.

Oh iya nama saya Hikmah , ibu dari 3 orang anak, yang paling kecil umurnya 5 tahun namanya Syamil. Anak ini sangat aktif hobinga lari-lari kesana kemari lompat kesana kemari. Termasuknya sih jarang banget sakit. Cuman yang bikin sebel jajannya itu loh Bu. Suka banget jajan kadang sehari bisa 3 kali bikin pusing. Bukan apa-apa jajanan sekarangkan belum tentu sehat. Malahan makanan yang dimasakin dirumah jarang banget dimakan.

Nah suatu siang saya bertemu saudara saya yang lagi cerita tentang Madu Gizidat ini. Saya tanya apa bedanya madu gizidat dengan madu anak lainnya. Tanpa dikomando mulailah dia bercerita tentang gizidat panjang kali lebar khas ibu-ibu 🙂 . Katanya gizidat mengandung ikan sidat, Gizidat ada ektrak temu lawaknya dan menggunakan madu hutan yang notabennya mengandung probiotik yang baik untuk anak. Saudara saya itu sudah habis 3 botol untuk anaknya dan sekarang menggunakan gizidat rutin, kalo gak salah ikut memasarkan gizidat juga sebagai reseller.

Saya awalnya gak begitu percaya dengan ceritanya , bahwa anaknya sangat cocok dengan gizidat dan makannya jadi lahap. Cuman pas 1 bulan setelah pertemuan ngobrolin gizidat , saya liat sendiri anaknya memang tambah gemuk, pipinya jadi cubby. Nah terpantik itulah kemudian saya mau coba gizidat buat syamil si doyan jajan.

review Agen Gizidat
review Agen Gizidat Open Order WA : 0813 9105 5678

Pertama saya minta ke saudara saya itu gizidatnya , yah belikan males cari yang gratisan aja kali, namanya jugakan coba. Habislah si syamil satu botol gizidat, dia suka banget rasanya. memang kalo diperhatikan rasanya madu gizidat ini rasanya segar karena ada asam-asamnya dan lebih mudah ditelan. Nah waktu itu nafsu makan syamil sudah keliatan tapi belum optimal. Terus coba deh beli sendiri ke Family Herba  

terus ngobrol deh sama costumer servicenya, terus dikasih saran bahwa kalo efek nafsu makannya pengen lebih keliatan, jajannya si syamil harus dijadwal misal jajan hanya boleh setelah makan. Mulai deh botol kedua dikonsumsi dengan menggunakan saran CS familyherbal. Nah dari situ mulai tuh perkembangannya bagus banget makannya jadi lahap dan yang lebih surprice lagi jajannya jadi jauh berkurang. Ya… masuk akal sih lawong makannya dah banyak kan perutnya kenyang .. adem dan otomatis syamil gak mau jajan lagi. Sekarang sudah sangat turun jauh jajannya karena lebih suka jajan.

Karena itulah saya merasa cocok banget sama produk gizidat ini, singkat cerita saya juga jadi kayak saudara saya itu. kalo cerita anak susah makan pasti ngomongin gizidat. Kemudian saya pikir-pikir dari pada ngomong kesana sini promosi gak ada hasilnya kenapa nggak ikut program jualannya Gizidat aja. Lalu mulailah sya memutuskan untuk ikut menjadi agen Gizidat Cilacap, tapi saya juga sering melayani pengiriman keluar cilacap. Pake tiki / JNE gampanglah ngirim ngirim begitu.

Jadi buat ibu-ibu yang kaya saya , punya masalah anak yang suka jajan dan males makan , Gizidat bisa dicoba kali aja cocok. Dan jangan lupa kalo mau order ke saya aja ya… jangan jauh-jauh tinggal WA ke nomer ini , saya siap mengirim Gizidat madu ikan sidat keseluruh indonesia… hehehe berasa jadi juragan nih Bu 🙂 . tapi beneran loh Bu hasil sampingan dari jual Gizidat lumayan loh Bu bisa buat bayar listrik , Air dan nambah-nambah jajan anak.

Ok Sementara begitu dulu ya, disambung Via WA aja Open Order GIZIDAT WA : 0813 9105 5678

Review Agen Gizidat Cilacap untuk Indonesia

Related Post



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *