“Rempong Itu Lelah dan Lelah Itu Lillah” Gizidat Diary

“Rempong Itu Lelah dan Lelah Itu Lillah” Gizidat Diary
Spread the love

“Rempong Itu Lelah dan Lelah Itu Lillah” Gizidat Diary

gizidat diary cerita
gizidat diary cerita

Kalau berbicara tentang rempong, mak mak lah yang jadi artis utama nya rempong. Karena apa????karena dari melek mata sampai tutup mata alias tidur itu mak mak lah yang super duper rempong tanggung jawabnya. Mulai dari ngurus suami, ngurus anak belum lagi pekerjaan rumah yang sedang menunggu antri jamahan sama si emak.
Semua emak pasti ngrasa in yang begituan, tak ketinggalan pula dengan saya yang di amanahi 2 anak, yang kakak nya sudah sekolah di play group dan si adek baru usia 3 bulan. Sedangkan tanggung jawab yang lain adalah tugas mengajar dan nyimak ngaji nya anak-anak pondok pesantren.= Gizidat Diary =

Aktifitas yang saya lakukan adalah mulai dari pagi buatin sarapan seisi rumah, lanjut nyiapin bekal dan peralatan sekolah kakak, untung nya ada ayah yang selalu bantu mandi in si kakak yang selalu buat drama tiap pagi. Setelah beres semua lanjut nyuapin si kakak sambil drama gitu sambil cerita apa aja sambil di lihat in tv kalo gak gitu gak mau makan di karena kan maem nya agak sulit. Setelah semua siap, Ayah berangkat ngajar sekalian ngantar kakak sekolah = Gizidat Diary =

Si emak kemana????
Lanjut mandiin si adek, setelah itu menidurkannya baru si emak meraih piring dan mulai sarapan. Entah dibilang sarapan atau makan siang karena sarapannya baru jam 10.00. Seorang emak atau ibu pasti gak bakal sarapan kalau anak nya belum sarapan, itu yang saya rasakan.

Setelah sarapan lanjut cuci piring setelah itu cuci baju anak dan suami. Kadangkala berhenti di tengah ngerjain PR rumah gegara si kecil nangis, setelah si kecil tidur lagi baru saya lanjut pekerjaan rumah. Setelah semua selesai baru saya merebahkan badan sebentar sambil selonjoran sambil balas chat nya orang-orang karena saya juga jadi seorang olshopers yang bekerja didalam rumah sambil nemenin anak. Kemudian baru lanjut masak buat makan siang dan makan malam.

Setelah sholat dhuhur dan makan siang sendiri karena ayah dan kakak pulang nya masih sore jam 4, sedang kan saya jam 14.00-15.30 harus ngajar di TPQ sambil nggendong si adek yang pinter gak rewel setiap saya ajak kemana-mana.

Sepulang dari TPQ saya sholat asar kemudian mandi in si kecil, beberapa saat kemudian Ayah dan kakak pulang. Malam hari setelah sholat isyak, kami makan bersama. Pada saat itu juga kakak pasti drama lagi, karena setiap mau makan pasti drama dulu = Gizidat Diary =

gizidat diary cerita ku
gizidat diary cerita ku

Setelah saya cari-cari apa yang bisa buat kakak doyan makan, akhirnya saya ketemu sama Si GIZIDAT. Suplemen penambah nafsu makan anak yang berupa madu alami dengan kandungan minyak ikan sidat didalamnya. Setelah habis satu botol, Alhamdulillah kakak udah gak pake drama lagi kalau mau makan. Dia sekarang jadi sering request makanan buat bikini ini itu.
Terima kasih GIZIDAT….

Ditulis oleh Bunda Luluk

#gizidatdiary
#bundahebat
#gizidatbikinbundamakinhebat

Related Post



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *