Profil Bu Iim Agen Gizidat Di Bekasi Jakarta

Profil Bu Iim Agen Gizidat Di Bekasi Jakarta
Spread the love

Profil Bu Iim Agen Gizidat Di Bekasi Jakarta

Halo Bunda-bunda yang hobi berselancar di sosial media, cinta keluarga dan suka bisnis juga. Hobi dan kerjaan kita sama donk J Kenalkan nama saya Iim Mulyanti agen Gizidat di bekasi Jakarta yang tinggal di daerah Jati makmur, Pondok Gede.

Aktivitas sehari-hari selain jadi ibu rumah tangga , juga membantu usaha suami. Pokoknya super Mom deh… apa-apa harus bisa. Pasti bunda-bunda juga senasib sepenanggungan dengan saya he..he..he..

agen gizidat bekasi
agen gizidat bekasi

Saya kenal gizidat awalnya dari saudara, pas lebaran kemaren ketemu di rumah ortu di Cirebon. Anaknya diminumin madu yang warna kemasannya ijo royo-royo ada gambar kaya ularnya. Bikin penasaran banget kan. Terus… Tanya

Itu Si Zaky dikasih apa warna ijo-ijo Tanya saya…

Oh… ini Gizidat madu anak yang lagi booming… Zaky cocok banget jadi doyan makan jawabnya.

Itu ada ularnya ya ? Tanya saya lagi J

Bukan Bu… itumah Ikan Sidat… ikan yang mirip belut tapi ada siripnya… bagus kaya omega 3 bla..bla..bla… terus ngobrol deh ngalor ngidul intinya saya minta gratisan Gizidat 1 botol ha..ha..ha..

Sampe di Bekasi, Gizidat saya cobain ke anak saya yang paling kecil, namanya zalfa… eh bener cerita ibunya zaky itu, zalfa jadi doyan makan, terus anak-anak tetangga pada sakit pas abis lebaran eh si Zalfa Riang gembira aja. Dari situlah awalnya kemudian cari informasi sana sini, ini gizidat produknya gimana, yang jual siapa , kalo kemitraan bisa tidak dan seterusnya. Ketemulah dengan CS familyherbal yang memberikan informasi lebih lanjut tentang gizidat. Karena saya juga hobi bisnis Jadi apa salahnya bergabung dengan tawaran dari family herbal untuk bergabung manjadi agen Gizidat di Bekasi Jakarta.

Buat bunda-bunda yang sedang nyari penambah nafsu makan anak bukan obat, Madu Gizidat deh pilihannya. Karena madu Gizidat ini sifatnya nutrisi dan alami, Gizidat bukan obat sehingga tanpa efek samping. Hebatnya Gizidat meskipun nutrisi tapi bisa nambah nafsu makan anak-anak dan meningkatkan daya tahan tubuhnya. Saya termasuk ibu yang tidak percaya 100% dengan pengobatan pake obat. Dari info sana sinikan ternyata badan bisa mengobati dirinya sendiri dan diet nutrisi terbaik juga salah satu cara untuk menjaga kesehat tubuh. Kita harus cerdas dan tambah pinter khan Bun… biar anak kita tambah sehat.

Ok sementara gitu ya. Kalo ada salah kata sory dory… J jangan lupa kalo bunda asalnya dari Jakarta, bekasi beli gizidatnya sama saya aja ya he..he…he… bisa kontak langsung Via WA.

Ini alamat lengkap saya… Agen Gizidat Di Bekasi Jakarta

  • iim Mulyanti
    Sigma Residence No.2 Jl. Sigma  Kel. Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Bekasi – Call /WA 085921738799

 

Related Post



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *