MENJADI EMAK REMPONG YANG BAHAGIA BERSAMA GIZIDAT

MENJADI EMAK REMPONG YANG BAHAGIA BERSAMA GIZIDAT
Spread the love

MENJADI EMAK REMPONG YANG BAHAGIA BERSAMA GIZIDAT

review-gizidat-Bunda-Ririn
review-gizidat-Bunda-Ririn

HAIII,Emak rempong semua….kenalin saya emak-emak rempong usia boleh tua tapi tetep Kece,dengan satu suami dan satu anak yang guanteng …hahahha, mau beberbagi cerita rempong bersama madu gizidat 🙂

Menjadi ibu rumah tangga, apalagi tanpa bantuan asisten rumah tangga, serta jauh dari keluarga besar adalah ‘sesuatu bingiiiiiitz’.Pekerjaan rumah tangga seakan tak ada habisnya, sejak bangun tidur, hingga tidur lagi. Apalagi ditambah mengasuh anak, yang sedang masa eksplorasi, lelah jiwa raga ya Mak rasanya.

Sebenarnya ibu bekerja pun tak kalah lelahnya loh, meski memiliki asisten rumah tangga. Begitu pulang ke rumah harus tetap memerhatikan urusan anak-anak. Bila ibu bekerja memiliki kesempatan untuk bersosialisasi di luar rumah saat bekerja, ibu rumah tangga justru lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dengan seabrek urusan yang sama setiap hari. Bahagia? Harus! Bisa kok menjadi Emak rempong dengan bahagia. Bahagia itu kan pilihan. Bagaimana caranya?

*Lakukan semuanya dengan senang hati dan niat ibadah
Menjadi seorang ibu dengan seabrek urusan adalah tugas mulia. Insya Allah bernilai ibadah, jika Emak ikhlas dan gembira menjalaninya. Perasaan gembira dan energi positif yang dimiliki seorang ibu yang bahagia akan menular kepada anak-anak serta anggota keluarga yang lainnya.
*Lakukan hobi di sela-sela kesibukan rumah tangga

Mengerjakan hobi merupakan salah satu terapi jiwa yang baik untuk mengusir stress. Apalagi kalau hobinya bisa ‘menghasilkan’. Wow … lebih baik lagi. ‘Matre’ tetap penting ya Mak!

*Berilah waktu untuk diri sendiri
Ada kalanya Emak butuh waktu untuk memanjakan diri sendiri, bahas kerennya me time. Manfaatkan itu dengan sebaik-baiknya ya Mak, meski mungkin waktunya enggak banyak. Misal dengan minta izin suami bahwa hari libur boleh enggak masak, ke salon sebentar tanpa anak-anak, dan lain-lain.

*Selalu bersyukur
Bersyukur membuat Emak akan selalu merasa menjadi orang yang beruntung, karena masih banyak ibu-ibu di luar sana yang mungkin kondisinya lebih ‘susah’, tapi mereka enggak mengeluh.

*Bergabung dengan komunitas ibu-ibu
Bergabung dengan satu komunitas pun sudah cukup membuat Emak merasa banyak teman. Dengan bergabung bersama mereka, bisa sejenak melupakan rutinitas sehari-hari yang mungkin terasa monoton, sehingga hidup terasa lebih banyak warna dan rasa.

Dan jangan sampai lupa ya mak,nutrisi si Anak di jaga agar nafsu makan dan daya tubuh tercukupi.Dengan multivitamin,probiotik,madu yang terkandung dalam Gizidat.Yang enak rasanya,bikin anak doyan makan,jarang BAPIL,dan tubuhnya gemesin dechh.Boleh dicoba lhoo mak

Dengan cara yang bijak di atas, insya Allah Emak akan menjadi lebih bahagia menjalani hari-hari yang penuh dinamika. Nikmati semua proses yang ada. Toh segala kerempongan yang terjadi saat ini, tak kan selamanya. Nanti ada kalanya Emak akan rindu suasana tingkah polah anak-anak yang dulu pernah terjadi. Masa-masa itu enggak akan pernah terulang lagi Mak, seiring dengan semakin dewasanya anak-anak dengan kehidupan mereka sendiri. Yuk ah, menjadi emak rempong yang bahagia!

Sekiaaaan ceritaa saya,yang belum mencoba Gizidat coba dech buat si anak makin ndinduuuuts ajaaah.matur thank you terimakasih.

#familyherbal
#csanin
#gizidatdiary
#bundahebat
#gizidatbikinbundamakinhebat

begitulah crita seru review Gizidat dari Bunda Ririn

madu gizidat cerita bunda ririn
madu gizidat cerita bunda ririn

Related Post



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *