Dosis Gizidat Yang Harus Anda Ketahui, Berapa Takarannya?

Dosis Gizidat Yang Harus Anda Ketahui, Berapa Takarannya?
Spread the love

Dosis Gizidat yang harus diketahui oleh para orang tua. Dosis nya 3×2 Sendok teh Setiap Hari. Agar anak tetap terjaga kesehatannya setiap hari.

Adapun kandungannya, berikut penjelasannya :

  • Madu Hutan

Kami menggunakan madu hutan dari berbagai pelosok hutan Indonesia. Didominasi oleh lebah Apis dorsata dan juga lebah Apis cerana spesies lokal Indonesia, kami meyakini bahwa madu ini lebih cocok untuk anak-anak Indonesia.

Hal ini sesuai dengan kaidah kesehatan Ibnu Sina ilmuwan kedokteran, yang mengatakan bahwa makanan terbaik adalah yang ada disekelilingmu. Madu Hutan memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak dari madu ternak yang biasanya menggunakan lebah Australia (Apis mellifera).

Pemilihan madu hutan juga didasari bahwa madu hutan memiliki nutrisi yang lebih kaya dan manfaatnya lebih baik dari madu ternak. Karena jenisnya yang banyak Gizidat akan memiliki karakter rasa yang berbeda sesuai letak geografis, ketersediaan nektar daerah hasil panen.

Namun demikian tim kami yang berpengalaman akan tetap mensortir madu-madu hutan yang memiliki rasa yang disukai anak-anak.

  • Ikan Sidat

Ikan Sidat dalam tradisi masyarakat China kuno disebut “Ginseng Air”. Istilah ini menunjukkan betapa tingginya nilai ikan ini dimata masyarakat China. Tidak heran bilamana China, Jepang, dan Korea adalah tujuan ekspor Ikan Sidat dari Indonesia.

Dalam penelitian modern terbukti ikan Sidat kaya akan nutrisi diantaranya sebagai berikut:

  1. vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi.
  2. vitamin B2,  5 kali lipat susu sapi.
  3. vitamin A, 45 kali lipat susu sapi.
  4. kandungan zinc (emas otak)  9 kali lipat susu sapi.
  5. Kaya akan Omega 3, Omega 9, Omega 6.

Mengkonsumsi ikan sidat bagi anak-anak akan menyempurnakan proses pertumbuhannya, meningkatkan perkembangan otak, organ sensitive seperti mata, dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

  • Probiotik
Probiotik dalam gizidat berasal dari Madu hutan, lebah Apis Dorsata yang banyak di Hutan Indonesia. Menurut Jurnal International  yang ditulis oleh Nasir Tajabadi, Phd (Peniliti Universitas Putra Malaysia) disebutkan, dari perut lebah Apis Dorsata terdapat 3 probiotic  yaitu Lactobacillus kunkeei, Lactobacillus sp, Lactobacillus vermiform (Source: https://hal.archives-ouvertes.fr/hal-01003605 )
Probiotik ini diharapkan membantu menjaga keseimbangan ekosistem bakteri baik pada usus anak. Pada akhirnya mampu menunjang kemampuan cerna anak terhadap makanan tidak sehat seperti junk food, pewarna dan sebagainya. Sehatnya pencernaan buah hati otomatis mendukung tumbuh kembangnya menjadi anak yang sehat dan juara.
  • Temulawak

Curcuma dalam Temulawak menyempurnakan proses pertumbuhan anak dengan disertai efek nafsu makan dari temulawak membuat anak semakin optimal tumbuh. Curcuma dalam Temulawak juga merupakan zat aktif yang memiliki fungsi kekebalan bagi tubuh, menekan tumbuhnya parasit dan mencegah hepatitis anak.

Manfaat gizidat bagi tumbuh kembang anak, berikut ulasannya;

  • Sebagai penambah nafsu makan anak
  • Sebagai penambah kekebalan tubuh anak
  • Sebagai pemenuhan nutrisi anak sehari hari (tanpa efek samping)
  • Sebagai obat batuk anak
  • Sebagai terapi penyembuhan flek anak
  • Sebagai penambah kecerdasan otak anak (sangat diperlukan untuk anak)
  • Sebagai penambah energy sehari hari anak
  • Sebagai pembentukan otot anak
  • Sebagai pembantu proses pencernaan anak
  • Sebagai obat peradangan anak

Related Post



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *