Author: admin

Testimoni Gizidat Madu Anak Sebelum dan Sesudah Konsumsi

Testimoni Gizidat Madu Anak Sebelum dan Sesudah Konsumsi

TESTIMONI GIZIDAT MADU ANAK Setelah madu vitamin anak Gizidat launching pada tahun 2017 sampai saat ini di tahun 2018 Banyak komentar, ungkapan dan testimoni gizidat yang muncul dari para bunda yang telah memberikan Madu Gizidat pada anaknya. hampir 70% konsumen gizidat menjadi pelanggan setia.Madu  Gizidat […]

Testimoni Gizidat sebelum dan sesudah Konsumsi

Testimoni Gizidat sebelum dan sesudah Konsumsi

Testimoni Gizidat sebelum dan sesudah Konsumsi Terbukti , Gizidat Bikin Anak Lahap Makan & BB Naik Ini Cerita kami,   Awliya – Bunda Nurul Khasanah. Pekalongan 6 bulan minum gizidat. BB naik 3kg. Sebelumnya alergi susu sapi, skarang engga. taukan rasanya anak males makan ? […]

Daftar Reseller Gizidat Medan Sumatera Utara = Jual Madu Gizidat

Daftar Reseller Gizidat Medan Sumatera Utara = Jual Madu Gizidat

Daftar Reseller Gizidat Medan Sumatera Utara = Jual Madu Gizidat

Jual madu gizidat di medan reseller

BOY Reseller Gizidat Medan
jln panglima denai ujung gg. Sofian no.1 medan denai
Hp. 081263258911

Klinik Pratama Bunda Thesa / Bidan Meha , Reseller Gizidat Medan
Jln bakaran batu dusun 1A desa sidourip kec beringin Lubuk Pakam
Hp. 082365181946

dr rajen/meisya Reseller Gizidat Medan
Klinik ganesha jln batang kuis
Hp. 081262505152

 

 

AGEN GIZIDAT DI SUMATERA UTARA

Spread the love

GIZIDAT DI MEDAN

  • NEWMOM & BABY’ S
    SUN PLAZA LEVEL 1 B 25-26, KOTA MEDAN, MEDAN KOTA, SUMATERA UTARA, ID, 20152 – 082273556710

 

  • BAPAK SUPRIADI
    Jalan Sei Padang No. 126 Rt / Rw : PB selayang 1 Kec/kab :kec medan selayang Kota : medan – 081370374389

GIZIDAT DI GUNUNGSITOLI

  • GUSTAF IMMANUEL ZENDRATO
    Jl.SIRAO NO.179 (APOTIK KASIH), KOTA GUNUNGSITOLI, GUNUNGSITOLI, SUMATERA UTARA, ID, 22813 – 085296950333

GIZIDAT DI TEBING TINGGI – DELI

  • Ibu Yuliana Gunawan 
    Jl. Jend Sudirman no.133 tebing tinggi, deli 20615 – Sumut – (0819648777)
Gizidat Di Apotik Roxy Jakarta Tangerang Depok Bekasi

Gizidat Di Apotik Roxy Jakarta Tangerang Depok Bekasi

  Gizidat Di Apotik Roxy Jakarta Tangerang Depok Bekasi Gizidat sudah lama bekerjasama dengan jaringan apotik Roxy , jaringan apotik yang dipercaya oleh masyarakat Ibu Kota. Sebagai salah satu mitra yang cukup lama dalam memasarkan Gizidat. Keuntungan mencari Gizidat di Apotik Roxy selain terjamin keasliannya, […]

Agen Jual Madu Gizidat di Medan Bapak Supriadi

Agen Jual Madu Gizidat di Medan Bapak Supriadi

PROFIL  AGEN  JUAL MADU GIZIDAT DI MEDAN Halo Bunda/Ayah Gizidat yang cinta keluarga dan suka bisnis juga. Hobi dan kerjaan kita sama dong. Perkenalkan nama saya Supriadi agen Gizidat di Medan Sumatera Utara.Gizidat di Medan menjadi bukti bahwa gizidat sudah merambah kota – kota di Seluruh […]

Agen Madu Gizidat Di Indramayu Cirebon Bpk.Aristhofani

Agen Madu Gizidat Di Indramayu Cirebon Bpk.Aristhofani

Agen Madu Gizidat Di Indramayu Cirebon Bpk.Aristhofani

Agen Gizidat Di Indramayu
Agen Gizidat Di Indramayu

Assalamu’alaikum Wr Wb. Perkenalkan nama saya Aristhofani Agen Gizidat Di Indramayu Cirebon. Sehari-hari saya nekerjas sebgai wiraswasta dibidang property, khusunya di property syariah. Pada dasarnya saya hobi berbisnis dan saya juga senang  bila keluarga saya memiliki bisnis. Kali ini saya mau sedikit cerita kenapa saya Jual madu gizidat di Indramayu dan cirebon.

Istri termasuk saya dukung untuk berbisnis yang tidak menganggu aktivitas hariannya. Karena bagi saya istri tetap harus fokus untuk mendidik anak. Saya memilih beberapa produk untuk dijadikan bisnis istri. Dari berbagai pertimbangan baik dari sisi kwalitas produk, Brand produk, sistem pemasaran dan manfaat, akhirnya saya jatuhkan pilihan pada produk Madu Gizidat Madu Ikan Sidat. Dengan kandungan yang lengkap dan ikan sidat yang kaya akan Omega3 saya yakin produk ini memiliki masa depan yang baik. Ditambah lagi dengan sistem marketing online yang mempuni. Kita bisa lihat di IG dengan hastag Gizidat, maka akan terlihat sudah ribuan ibu-ibu telah menggunakan Gizidat sebagai penambah nafsu makan anak. Maka saya menyimpulkan Madu Gizidat ini memang baik untuk menambah nafsu makan anak. Apalagi rasanya segar dan nikmat.

Daris sisi marketing saya juga melihat sudah banyak sekali Ibu-Ibu yang cocok dengan produk gizidat ini. bahkan di youtube.com bila kita melakukan pencarian gizidat maka sudah banyak sekali video testimoni yang sudah tampil disana. dari berbagai umur gizidat sudah digunakan oleh ibu-ibu untuk meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh. oleh karenanya keraguan saya tentag produk ini hilang. Bahan yang diberikan untuk promosi online benar-benar sudah tersedia melimpah. tinggal kita mengcopy dan memasarkannya secara serius saja.

Oh iya supaya tidak terlalu panjang ,pada kesempatan ini saya memperkenalkan diri sebagai Agen Gizidat di Indramayu Cirebon. Untuk yang ingin menjadi Reseller Gizidat atau konsumen retail Gizidat bisa hubungi saya di

==Aristhofani == 
Btn Pepabri Blok H10
Desa Terusan Kec.Sindang Kab.Indramayu Kodepos : 45224

HP / WA : 0822 9973 4407

Salam kenal untuk tim madu Gizidat diseluruh Indonesia, semoga kita bisa maju bersama Gizidat.

Agen Gizidat Di Indramayu
Jual Gizidat Di Indramayu

 

Albothyl Dilarang, Konsumsi Madu Bisa Aman Atasi Sariawan

Albothyl Dilarang, Konsumsi Madu Bisa Aman Atasi Sariawan

Albothyl Dilarang, Konsumsi Madu Bisa Aman Atasi Sariawan – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) melarang peredaran obat sariawan Albothyl. Dalam surat BPOM untuk PT Pharos Indonesia, produsen Albothyl, dinyatakan terdapat kandungan policresulen dalam Albhotyl. Terkait keamanan penggunaan policresulen cairan obat luar konsentrat 36 persen, […]

Bagaimana aturan minum gizidat yang BENAR ?

Bagaimana aturan minum gizidat yang BENAR ?

Bagaimana aturan minum gizidat yang BENAR ? Bunda sebelumnya bunda perlu tau didalam gizidat yang ada madu, ikan sidat dan temu lawaknya, terkandung banyak nutrisi mineral alami. Madu juga mengandung glukosa, fruktosa, enzim, mineral, Zinc. Di dalam Ikan sidat juga terkandung protein yang tinggi, omega […]

“Rempong Itu Lelah dan Lelah Itu Lillah” Gizidat Diary

“Rempong Itu Lelah dan Lelah Itu Lillah” Gizidat Diary

“Rempong Itu Lelah dan Lelah Itu Lillah” Gizidat Diary

gizidat diary cerita
gizidat diary cerita

Kalau berbicara tentang rempong, mak mak lah yang jadi artis utama nya rempong. Karena apa????karena dari melek mata sampai tutup mata alias tidur itu mak mak lah yang super duper rempong tanggung jawabnya. Mulai dari ngurus suami, ngurus anak belum lagi pekerjaan rumah yang sedang menunggu antri jamahan sama si emak.
Semua emak pasti ngrasa in yang begituan, tak ketinggalan pula dengan saya yang di amanahi 2 anak, yang kakak nya sudah sekolah di play group dan si adek baru usia 3 bulan. Sedangkan tanggung jawab yang lain adalah tugas mengajar dan nyimak ngaji nya anak-anak pondok pesantren.= Gizidat Diary =

Aktifitas yang saya lakukan adalah mulai dari pagi buatin sarapan seisi rumah, lanjut nyiapin bekal dan peralatan sekolah kakak, untung nya ada ayah yang selalu bantu mandi in si kakak yang selalu buat drama tiap pagi. Setelah beres semua lanjut nyuapin si kakak sambil drama gitu sambil cerita apa aja sambil di lihat in tv kalo gak gitu gak mau makan di karena kan maem nya agak sulit. Setelah semua siap, Ayah berangkat ngajar sekalian ngantar kakak sekolah = Gizidat Diary =

Si emak kemana????
Lanjut mandiin si adek, setelah itu menidurkannya baru si emak meraih piring dan mulai sarapan. Entah dibilang sarapan atau makan siang karena sarapannya baru jam 10.00. Seorang emak atau ibu pasti gak bakal sarapan kalau anak nya belum sarapan, itu yang saya rasakan.

Setelah sarapan lanjut cuci piring setelah itu cuci baju anak dan suami. Kadangkala berhenti di tengah ngerjain PR rumah gegara si kecil nangis, setelah si kecil tidur lagi baru saya lanjut pekerjaan rumah. Setelah semua selesai baru saya merebahkan badan sebentar sambil selonjoran sambil balas chat nya orang-orang karena saya juga jadi seorang olshopers yang bekerja didalam rumah sambil nemenin anak. Kemudian baru lanjut masak buat makan siang dan makan malam.

Setelah sholat dhuhur dan makan siang sendiri karena ayah dan kakak pulang nya masih sore jam 4, sedang kan saya jam 14.00-15.30 harus ngajar di TPQ sambil nggendong si adek yang pinter gak rewel setiap saya ajak kemana-mana.

Sepulang dari TPQ saya sholat asar kemudian mandi in si kecil, beberapa saat kemudian Ayah dan kakak pulang. Malam hari setelah sholat isyak, kami makan bersama. Pada saat itu juga kakak pasti drama lagi, karena setiap mau makan pasti drama dulu = Gizidat Diary =

gizidat diary cerita ku
gizidat diary cerita ku

Setelah saya cari-cari apa yang bisa buat kakak doyan makan, akhirnya saya ketemu sama Si GIZIDAT. Suplemen penambah nafsu makan anak yang berupa madu alami dengan kandungan minyak ikan sidat didalamnya. Setelah habis satu botol, Alhamdulillah kakak udah gak pake drama lagi kalau mau makan. Dia sekarang jadi sering request makanan buat bikini ini itu.
Terima kasih GIZIDAT….

Ditulis oleh Bunda Luluk

#gizidatdiary
#bundahebat
#gizidatbikinbundamakinhebat

MENJADI EMAK REMPONG YANG BAHAGIA BERSAMA GIZIDAT

MENJADI EMAK REMPONG YANG BAHAGIA BERSAMA GIZIDAT

MENJADI EMAK REMPONG YANG BAHAGIA BERSAMA GIZIDAT HAIII,Emak rempong semua….kenalin saya emak-emak rempong usia boleh tua tapi tetep Kece,dengan satu suami dan satu anak yang guanteng …hahahha, mau beberbagi cerita rempong bersama madu gizidat 🙂 Menjadi ibu rumah tangga, apalagi tanpa bantuan asisten rumah tangga, […]