Agen Jual Madu Gizidat di Medan Bapak Supriadi

Agen Jual Madu Gizidat di Medan Bapak Supriadi
Spread the love

PROFIL  AGEN  JUAL MADU GIZIDAT DI MEDAN

Halo Bunda/Ayah Gizidat yang cinta keluarga dan suka bisnis juga. Hobi dan kerjaan kita sama dong. Perkenalkan nama saya Supriadi agen Gizidat di Medan Sumatera Utara.Gizidat di Medan menjadi bukti bahwa gizidat sudah merambah kota – kota di Seluruh Indonesia. Bapak Supiradi sebagai perwakilan yang Jual Gizidat Di Medan.

Saya adalah seorang Wiraswasta. Selain itu saya juga menjadi Suami dari Istri saya dan Ayah untuk 2 anak saya. Walaupun saya sibuk mencari nafkah untuk keluarga saya, Saya ingin melihat pertumbuhan dan perkembangan ke 2 anak saya. Karena itu lah saya berikan Madu Gizidat untuk anak-anak saya. Kok Gizidat ?

Kenapa kok Gizidat ?, … Jadi begini asal usulnya kenapa saya memilih gizidat.

Suatu pagi saya biasa makan bersama keluarga, saya melihat anak-anak saya ko makannya dikit dan keliatan males-malesan. Lalu saya tanya ke istri saya, “Anak-anak kenapa bu, Kok makannya dikit-dikit?”. Istri saya menjawab “Iya Yah, akhir-akhir ini mereka engga nafsu makan, giliran mau, makannya dikit”. Setelah mendengar istri saya awalnya saya biasa saja, dalam hati “ah nanti juga kembali semula, makannya normal”. Tapi setelah beberapa hari anak-anak saya masih susah makan, mereka kelihatan lebih kurus.

Nah, ini nih solusinya. Saya dan teman saya sesama wiraswasta ngumpul-ngumpul. Biasa membahas bagaimana bisnisnya apakah lancar. Banyak hal yang sudah kami bahas dan akhirnya kita membahas keluarga. Jadi saya cerita ke teman saya itu soal anak saya yg susah makannya dan dia tanpa pikir lama langsung cerita Gizidat. Katanya anaknya juga pernah susah makannya trus dia cari-cari di internet vitamin untuk menambah nafsu makan anak, banyak sekali jenis vitaminnya trus dia cari terus sampai akhirnya dia memilih Gizidat yg bungkusnya Ijo..Ijo ada gambar seperti belutnya. Katanya setelah anaknya minum gizidat makannya udah engga susah lagi. Teman saya itu langsung menunjukan gambarnya ke saya.

Gizidat di Medan
Gizidat di Medan

Dari situlah awalnya kemudian cari informasi sana sini, ini gizidat produknya gimana, yang jual siapa , kalo kemitraan bisa tidak dan seterusnya. Ketemulah dengan CS dari Family Herbal yang memberikan informasi lebih lanjut tentang gizidat. Karena saya juga hobi bisnis Jadi apa salahnya bergabung dengan tawaran dari family herbal untuk bergabung manjadi agen jual madu Gizidat di Medan.

Buat bunda-bunda yang sedang nyari penambah nafsu makan anak bukan obat, Madu Gizidat deh pilihannya. Karena madu Gizidat ini sifatnya nutrisi dan alami, Gizidat bukan obat sehingga tanpa efek samping. Hebatnya Gizidat meskipun nutrisi tapi bisa nambah nafsu makan anak-anak dan meningkatkan daya tahan tubuhnya. Saya termasuk ibu yang tidak percaya 100% dengan pengobatan pake obat. Dari info sana sinikan ternyata badan bisa mengobati dirinya sendiri dan diet nutrisi terbaik juga salah satu cara untuk menjaga kesehat tubuh. Kita harus cerdas dan tambah pinter khan Bun… biar anak kita tambah sehat.

Ok sementara gitu ya. Kalo ada salah kata oohon di maafkan ya.. jangan lupa kalo bunda asalnya dari Medan, bisa beli gizidatnya sama saya aja ya he..he bisa kontak langsung.

Ini alamat lengkap saya…

  • Bapak Supriadi
    Jalan Sei Padang No. 126 Rt / Rw : PB selayang 1 Kec/kab :kec medan selayang Kota : medan – 081370374389

 

Daftar Reseller Jual Madu Gizidat Di Medan

BOY Reseller Gizidat Medan
jln panglima denai ujung gg. Sofian no.1 medan denai
Hp. 081263258911

Bidan meha/klinik pratama bunda tessa Reseller Gizidat Medan
Jln bakaran batu dusun 1A desa sidourip kec beringin Lubuk Pakam
Hp. 082365181946

dr rajen/meisya Reseller Gizidat Medan
Klinik ganesha jln batang kuis
Hp. 081262505152

 

Related Post



1 thought on “Agen Jual Madu Gizidat di Medan Bapak Supriadi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *